Sabtu, 18 Agustus 2012

Atasi Gejala Stroke Dengan Herbalife

Laboratorium Nutrisi Seluler & Molekuler Mark Hughes di UCLA menciptakan aneka produk Herbalife untuk mengatasi gejala stroke Anda.

1. Nutrition Shake Mix

Terbuat dari bahan alami termasuk soy protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan herbal. Memenuhi 70% kebutuhan energi Anda. Baik untuk penderita Stroke,Diabetes Melitus, Kanker Payudara, Ostheoporosis, Menurunkan kadar kolesterol, baik untuk jantung dan aman untuk penderita asam urat.  Tersedia tiga pilihan rasa: Coklat, Vanila dan Strawberry.


2. Fiber & Herbs Tablets


Mengandung serat alami dan rempah pilihan yang akan membantu tubuh dalam detoksifikasi(pembersihan diri), melancarkan pencernaan dan pembuangan, mengangkat lemak dan racun serta membantu proses penyerapan nutrisi. Baik untuk Anda yang tidak sempat makan buah dan sayur setiap hari.






3. Cell U Loss

Mengurangi dan menghancurkan selulit (lemak yang menggumpal di bawah permukaan kulit) dan mengubahnya menjadi asam lemak yang dibakar mejadi energi. Kulit tidak akan keriput meski berat badan Anda berkurang. Mengandung Vitamin C sebagai Anti Oxidant dan mineral Potasium yang baik untuk syaraf dan jantung. Mengurangi penyumbatan dalam darah sehingga resiko stroke dan kolesterol berkurang.





4. Tri Shield Softgels

Mengandung Omega 3, Phospholipids dan Anti Oksidan  yang mensupport kerja otot jantung dan melindungi membran sel. Menjaga kadar kolesterol dan trigliserida normal. Disertai formula untuk nafas segar dan harum.






5. Herbalifeline

Mengandung Omega 3 yang menjaga kadar kolesterol dan trigliserida normal yang mengurangi resiko penyakit jantung koroner dan stroke. Mengandung cengkeh, mint dan minyak thyme untuk meminimalisir rasa amis dan memudahkan pencernaan.














Untuk pertanyaan, konsultasi, dan pemesanan, silahkan sms atau hubungi nomor :
Telkomsel   : 0852 1710 5730
XL             : 08787 1645 903
Esia           : 021- 914 58 557

Melayani pengiriman untuk seluruh Indonesia via JNE.
Pembayaran melalui :
BCA  No Rekening    3691139989   a.n   Zulfahmi
BRI    No Rekening  0521-01-015 213-50-5   a.n Zulfahmi

Apapun pilihan produk Herbalife, saya siap melayani Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar